Kabar Terkini

Tempat Penembakan di Masjid New Zealand An Nur

Berikut link videonya : https://youtu.be/uEbl_7AP9hM




Tempat Penembakan saat sholat jumat 😭 : https://youtu.be/uEbl_7AP9hM
..
taqy_malik :
Ba’da Jumat tadi dapet info, masjid An Nur cristchurch ada penembakan sadis terhadap orang orang muslim didalam masjid. Saya langsung telpon Salah seorang ibu yg saya kenal, saya sempat menginap di rumah beliau waktu berkunjung ke NZ, yg posisi rumahnya pas dibelakang masjid ini. Pas beliau angkat telpon, saya mendengar suara beliau gemetaran sambil bilang “Taqy, doain ibu ya disini. Ibu takut, sekarang ibu ngumpet dikamar. Di luar suara tembakan dan helikopter. Disini suasananya seperti perang.” Sya mendengar berita itu kaki saya lemes, bibir saya bergetar, saya bilang ke beliau “Ibu, ga perlu takut, ada Allah ngelindungin. Ibu bnyk2 baca doa Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nashir.”
-
Kemudian, suara beliau mulai sedikit tenang. Beliau bilang “Taqy masih ingat masjid yg waktu itu taqy imamin kan? Masjid An Nur. Sekarang sudah bergeletakan puluhan mayat muslim disana, darah dimana mana. Umat muslim dibantai sama penembak yg tidak dikenal, dan penembak itu melakukan aksinya dengan LIVE di facebook. Ya Allah, lindungi saudara2 muslim kami disana, mudahan mudahan yg meninggal Allah catet mereka sebagai syahid dan Allah beri kesabaran utk keluarga mereka 😢
-
YG MIRISNYA, MEREKA HANYA DI SEBUT SEBAGAI GUNMEN, SEDANGKAN TERORIS BERLAKU HANYA UNTUK ISLAM???

..

😢😢😧

May Allāh shower His Mercy on all our brothers and sisters who have lost their lives in the terrorist massacre in Christchurch, New Zealand. May He grant their families and the injured safety, recovery along with justice and retribution upon the terrorists who perpetrated these atrocities.
May Allah accept all those killed in the Masjid attacks as martyrs, may He bestow patience and mercy upon their families. From Allāh we come, and to Him we shall return.

https://youtu.be/uEbl_7AP9hM

No comments

Featured Post

Proyek Sistem Parkir Mobil otomatis Menggunakan Arduino

S kenario saat ini, masalah yang terkait dengan parkir kendaraan semakin meningkat dari hari ke hari. Pada artikel kali ini kita akan membua...