Kabar Terkini

Robotika Drone dan SmartCar di Hutan Pinus Trawas

 


Ayo kita ciptakan pengalaman belajar yang tak terlupakan bersama saya pak Fajar Himawan, dengan berpetualang bersama robotika smartCar, dan minidrone di hutan pinus Trawas yang mempesona!

Pengalaman belajar yg tak terlupakan,

Robotika Drone dan SmartCar di Hutan Pinus Trawas

Jurnalku by  @FajarHimawanSPd 

https://youtu.be/pyV07TpKhUY


Bayangkan, kita akan berada di tengah-tengah hutan, sungai jernih alami dan air terjun yang menakjubkan, dengan latar belakang pepohonan pinus yang sangat berdampingan dan bersahabat.


Kita akan merasakan udara sejuk yang segar, mendengarkan suara burung bernyanyi, serta merasakan keseruan saat belajar menggunakan smartCar, dan minidrone di udara terbuka. Pasti sangat menyenangkan dan bersemangat bukan!


Saat belajar dengan smartCar, dan minidrone, kita dapat berkreasi dan mengeksplorasi lingkungan sekitar dalam cara yang sangat kreatif dan menyenangkan.


Kita dapat membuat peta wilayah yang akurat, mengeksplorasi berbagai sudut hutan yang mulai jarang dijelajahi, dan belajar tentang teknologi robotika yang sangat mutakhir.


Hutan pinus Trawas juga menyimpan banyak kejutan dan tantangan yang bisa membantu membangun konsentrasi serta menantangmu dengan cara yang menyenangkan.


Kita akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan saat berhasil mengoperasikan minidrone dan mendapatkan hasil yang bagus. Bayangkan rasanya keren dan hebat saat kamu berhasil mengendalikan minidrone di tengah-tengah pemandangan alam yang spektakuler!


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati sensasi petualangan yang sangat menyenangkan sambil mempelajari teknologi dengan cara yang baru. 


Ayo bergabung dengan kami untuk belajar dengan smartCar, dan minidrone serta merasakan kebersamaan di tengah-tengah keindahan hutan pinus Trawas.


Jadilah bagian dari pengalaman belajar yang tak terlupakan, bersama saya pak Fajar Himawan! Sampai jumpa lagi, terima kasih!


https://youtu.be/pyV07TpKhUY

🧲

No comments

Featured Post

Proyek Sistem Parkir Mobil otomatis Menggunakan Arduino

S kenario saat ini, masalah yang terkait dengan parkir kendaraan semakin meningkat dari hari ke hari. Pada artikel kali ini kita akan membua...